Copyright

header ads

Berita Berburu Mobil Bekas Daihatsu dengan Dana Rp 200 Jutaan, 4 Model Ini Pilihannya

 


Berburu mobil bekas tentu berbeda dengan mobil baru. Diperlukan ketelitian, kesabaran, dan juga komitmen untuk mendapatkan unit terbaik.


Bagi konsumen yang ingin mencari mobil bekas, merek Daihatsu bisa menjadi pilihan yang menarik. Selain cenderung ‘bersahabat’ dari segi harga, mobil Daihatsu juga terkenal bandel dan mudah dirawat.


baca juga dealer mobil daihatsu


Bahkan dengan mahar Rp 200 jutaan, deretan mobil yang tersedia tergolong bervariatif. Berbagai situs e-commerce menawarkan mobil MPV hingga SUV, cukup disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.


Berikut pilihan mobil bekas Daihatsu seharga Rp 200 jutaan:


1. Daihatsu Terios


Pertama adalah Daihatsu Terios. LSUV ini terkenal bandel dan irit, cocok untuk melintasi berbagai jalanan di Indonesia. Terios banyak dimahar di berbagai situs jual beli mobil bekas seharga Rp 190-220 jutaan.


Daihatsu Terios dibekali berbagai keunggulan, mulai dari kaki-kaki handal, penggerak roda belakang (RWD) serba fleksibel, tersedia dengan kamera 360 dan hingga saat ini menjadi satu-satunya model Daihatsu yang mempunyai empat airbags.


2. All New Daihatsu Xenia


Pilihan selanjutnya adalah All New Daihatsu Xenia. LMPV Daihatsu tahun 2021 kini banyak dilego dengan harga Rp 210-230 jutaan, terutama untuk varian 1.300cc yang cenderung lebih populer.


Dengan sasis baru berbasis Daihatsu New Global Architecture (DNGA), Xenia menjadi lebih nyaman dan mumpuni dibanding model sebelumnya. Mobil ini juga mengusung penggerak roda depan (FWD) dan transmisi CVT, guna meningkatkan efisiensi.


baca juga harga mobil daihatsu


3. Daihatsu Sirion

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi meluncurkan New Daihatsu Sirion untuk pasar otomotif Tanah Air.

Perbesar

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi meluncurkan New Daihatsu Sirion untuk pasar otomotif Tanah Air.


Daihatsu Sirion bisa menjadi mobil andalan bagi konsumen berjiwa muda yang mencari city car. Hatchback berpenampilan modern ini bisa dipinang dengan mahar sekitar Rp 170-200 juta, tergantung kondisi.


Keunggulan Sirion dibanding para rival di kelasnya adalah deretan fitur yang disediakan. Mobil ini sudah dilengkapi lampu depan dan belakang LED, MID canggih, head unit multifungsi, kamera depan, empat airbags dan bahkan Traction Control.


4. Daihatsu Rocky


Alternatif dari Sirion adalah Daihatsu Rocky. SUV kecil yang diperkenalkan pada awal tahun 2021 ini sudah banyak dijajakan dengan harga Rp 170-200 juta untuk tipe 1.2L atau Rp 220-240 jutaan untuk varian 1.0L Turbo.


Mobil ini lebih ideal bagi konsumen dengan ukuran badan yang tinggi dan besar. Beberapa keunggulan Rocky termasuk speedometer full digital, head unit canggih dan khusus versi Turbo, memberikan performa yang memadai.